Tuesday, February 24, 2015

TIPS MENGGUNAKAN TAKA


TAKA

ATTACK TYPE: MELEE
POSITION: JUNGLE
ROLE: ASSASIN


Heroic perk: tiap serangan kritikal taka akan menambah darah 30% dari serangan kritikalnya. Setiap 5 detik taka akan mengeluarkan serangan kritikal. Taka dapat 1 ki stack kalo dia menggunakan ability atau serangan kritikal (maks 5 stack). setiap ki stack, menambah kritial 0,9 dan mempercepat delay cooldown 25%


KAITEN

Taka ngelompatin musuhnya pake pedang. saat Taka sedang di udara, taka ga akan berkurang darahnya walupun sedang di serang. kecuali ability yg stun. damage ga kena, tpi stun nya kena.











KAKU

Taka ngelempar bom asap ke kaki nya dia. pada saat ngeluarin ability ini, taka menghilang dan speednya bertambah. dia bisa keliatan lagi kalo kena serangan area atau ada serangan yang ngejar dia sebelum ngeluarin skill ini. Taka bisa keliatan sama turrets, scouts traps dan flare guns. Saat skill ini maksimal, ability ini akan menambah darah taka 1% dari jumlah darah taka    per detik saat menggunakan skill ini


X-RETSU

Ini skill paling mematikan dari taka. Taka menusuk musuhnya, mengurangi 50% dan memberikan damage ke musuhnya selama 4 detik.






DUEL

Sebaiknya jangan duel di awal2 game

TEAMFIGHTING

Ngumpet dulu di semak2, tunggu temen2 kamu bikin darah musuh setengah atau 3/4 baru kamu keluarin x retsu, trus kaiten, trus pukul2 musuhnya. darah kamu dikit ngilang lagi sampe skill kamu delaynya selesai, baru keluarin skill lagi trus kabur. Jangan pernah muncul di awal2 perang, pasti kamu yang ditarget duluan.

LAWAN TAKA

Sebar scout traps d semak2 atau sediain flare guns. pas dia pake invisible, keluarin flare guns nya.

EQUIP

FAST KILL





WEAPON BUILD







CRYSTAL BUILD






Equip di atas ga wajib, cuma sebagai referensi aja. dan equip di atas masih bisa berubah tergantung lawan dan equip lawan.

No comments: