Tuesday, March 10, 2015

TIPS MENGGUNAKAN ADAGIO

ADAGIO

ATTACK TYPE: RANGE
POSITION: ROAM
ROLE: PROTECTOR

HEROIC PERK
ARCANE RENEWAL
Ketika musuh terbakar karena skill gift of fire, Adagio regenarasi 20% damage menjadi energy.

GIFT OF FIRE
Jika adagio menggunakan skill gift of fire k hero teman atau creeps teman, maka musuh yang ada di sekitar target akan terbakar dan terkena damage tiap detiknya. Apabila Adagio menggunakan skill ini ke dirinya sendiri, maka musuh yang ada di sekitarnya akan menjadi lambat 70% selama 1,5 detik.

AGENT OF WRATH
Menambahkan basic attack selama beberapa saat. Apabila musuh terbakar saat karena skill arcane fire, dan teman kamu menyerang musuh yang terbakar saat kamu menggunakan skill ini ke teman kamu maka attacknya akan bertambah 50% dan apabila ke adagio sendiri maka attack akan bertambah 20%.

VERSE OF JUDGEMENT
Adagio mempersiapkan sihir selama 2 detik. Sihirnya berbentuk lingkaran besar dan adagio berada di tengahnya. apabila musuh berada di lingkaran maka akan terkena damage. Dan apabila musuh sedang terbakar arcane fire maka musuh akan terkena stun dan damage. Dan adagio akan bertambah armor dan shield sebanyak 50.

DUEL
Dekati musuh dan gunakan skill gift of fire, lalu gunakan skill agent of wrath lalu serang musuh menggunakan basic attack. ulangi lagi sampai musuh mati.

TEAMFIGHTING
Gunakan skill verse of judgement saat semua hero musuh sudah berkumpul dan hero yang mempunya skill stun sudah menggunakan skill stunnya.

LAWAN ADAGIO
Lebih baik jangan duel di awal2. kecuali kalau hero kamu sudah mempunyai equip yang lebih hebat.

EQUIP
CRYSTAL POWER




5th dan 6th (pilih 2)




WEAPON POWER





6th (pilih salah satu)


TANKY SUPPORT




5th (pilih salah satu)


6th (pilih slah satu)


Equip di atas ga wajib, cuma sebagai referensi aja. dan equip di atas masih bisa berubah tergantung lawan dan equip lawan.

No comments: