Tuesday, March 10, 2015

TIPS MENGGUNAKAN SKAARF

SKAARF

ATTACK TYPE: RANGE
POSITION: LANE
ROLE: MAGE

HEROIC PERK
FAN THE FLAMES

Skill Spit fire dan Dragon Breath akan membuat musuhnya terbakar dan musuhnya akan terkena damage 2% dari total darah musuhnya selama 3 detik. Dan setiap basic attack dan fire abilities skaarf akan memperlama efeke kebakaran pada musuh dan setiap basic attack skaarf akan menambah damage saat musuh terbakar sebanyak 2% -8% per detik. Turrets tidak akan bisa dibakar dan efek kebakaran pada kraken tidak sebanyak dengan hero musuh atau creeps.

SPITFIRE

Musuh yang ada di arah api ini akan terbakar. Pastikan tidak ada musuh di jalur skill ini, atau skill ini akan mengenai musuh yang di depan targetnya.

GOOP

Skaarf akan menuangkan oli yang bisa terbakar yang akan mengenai damage apabila ada musuh yang lewat di atasnya apabila terkena skill api atau memperlambat jalan musuh saat oli ini tidak terbakar.

DRAGON BREATH

Skaarf menarik nafas panjang selama 1,5 detik. Memperlambat musuh yang kabur dan mempercepat move speed hero teman yang ada di sekitarnya. Lalu skaarf menyemburkan api selama 3 detik. Ketika menyemburkan api, move speed musuh akan menjadi lambat dan move speed hero teman akan bertambah. Saat menggunakan skill ini, tidak dapat mengeluarkan basic attack dan skill lain. Setiap skill ini bertambah levelnya, akan bertambah juga shield pierce nya.

DUEL
Gunakan skill spitfire lalu serang dengan basic attack. gunakan lagi skill spitfire saat sudah bisa digunakan, serang dengan basic attack. ulangi terus. saat musuh akan kabur gunakan skill goop.

TEAMFIGHTING
Tunggu teman kamu serang musuh sampai semua hero muncul baru gunakan skill dragon breath. Lalu serang dengan skill spitfire ke musuh yang darahnya tinggal sedikit. gunakan goop juga utk memperlampat musuh.

LAWAN SKAARF
Sebisa mungkin hindari skill spitfire dengan cara berjalan atas bawah apabila skaarf ada di posisi kanan atau kiri. atau berjalan kiri kanan apabila skaarf ada di posisi atas bawah hero kamu. serang skaarf saat kamu sudah berhasil menghindari skill spitfire.

EQUIP
NORMAL



VERSUS BURST ULTIMATE





VERSUS SHIELD TEAM
 

Equip di atas ga wajib, cuma sebagai referensi aja. dan equip di atas masih bisa berubah tergantung lawan dan equip lawan.

No comments: