Tuesday, March 10, 2015

TIPS MENGGUNAKAN ARDAN

ARDAN
ATTACK TYPE: MELEE
POSITION: ROAM
ROLE: PROTECTOR

HEROIC PERK
JULIA'S GIFT
Darah ardan bertambah 1% dari total darahnya setiap diserang musuh, tetapi tidak bisa melebihi 75% darahnya. Ardan tidak punya energi, ardan menggunakan meteran berwarna kuning di bawah bar darah untuk menggunakan skill. Ketika bar penuh, maka ardan bisa menggunakan skill. Bar berwarna kuning akan bertambah apabila ardan menyerang dengan basic attack. Karena ardan tidak punya energi, maka setiap bonus energy (5%) dan regenerasi energi (50%) akan menjadi crystal power.
VANGUARD
Ardan berlari ke teman yang menjadi target dan musuh yang di sekitar target akan terkena damage dan jalannya menjadi lambat. teman yang terkena skill ini akan bertambah move speednya dan akan mendapat pelindung dengan skala 50% dari bonus darah ardan. Setiap target terkena damage maka bar kuning ardan akan bertambah. Ability ini dapat digukanan ke ardan, tetapi bonus move speed dan barrier hanya setengah dari biasanya.

BLOOD FOR BLOOD
Ardan loncat dan memukul targetnya. Damage yang dikenakan akan bertambah tergantung dari crystal power dan besaran basic attack (bisa critical).  Skill ini hanya bisa diaktifkan apabila bar kuning sudah penuh. Saat skill ini level 5, Skill ini bertambah damagenya 25% dari weapon dan crystal power.

GAUNTLET
Ardan membuat pagar di sekelilingnya. apabila ada musuh yang ingin melewati pagarnya maka akan stun dan mendapatkan damage dari banyanyka crystal power ardan.  Saat ardan meninggalkan pagarnya, maka otomatis pagarnya langsung hancur.

DUEL
Gunakan skill vanguard lalu serang musuh menggunakan skill blood for blood, lalu serang dengan basic attack dan serang lagi dengan blood for blood dan vanguard apabila skillnya sudah bisa digunakan.

TEAMFIGHTING
Gunakan vanguard ke teman yang darahnya paling tipis, lalu serang musuh dengan darah paling sedikit menggunakan skill blood for blood dan basic attack. Saat musuh mau kabur, gunakan skill gauntlet. Skill gauntlet bisa digunakan di awal perang.

LAWAN ARDAN
Jangan duel lawan ardan, minimal ajak satu teman. Kecuali kalau equip kamu sudah bagus.

EQUIP
SUPPORT ARDAN

REAL MAN BOX

OMNIPOTENT PROTECTOR

5th (PILIH SALAH SATU)

6th (PILIH SALAH SATU)

Equip di atas ga wajib, cuma sebagai referensi aja. dan equip di atas masih bisa berubah tergantung lawan dan equip lawan.

2 comments:

Anonymous said...

Mana lagi cara penggunaan untuk hero yg lainnya mas?
Apakah web ini sudah tidak aktif lagi?

rulianda said...

baru aktif lagi gan. nanti mau diupdate sekalian