Tuesday, March 10, 2015

TIPS MENGGUNAKAN PETAL

PETAL
ATTACK TYPE: RANGE
POSITION: LANE
ROLE: SNIPER

HEROIC PERK
BRAMBLETHORN MUNIONS

petal mengendalikan 3 peliharaan yang siap bertarung untuk dia. Peliharaannya mempunyai darah 150 (+95 per level,+40% dari crystal) dan damage 20 (+15 per level,+45% dari crystal)

BRAMBLETHORN SEED
Petal menanam tanaman di depan dia. Tanamannya menambahkan darah perdetik dan armor apabila berada di dekat tanamannya. Healing nya semakin banyak apabila tanaman yang di tanam juga semakin banyak (maksimal 5 stack). tanamannya bertahan 2 menit dan tanamannya ga bisa ngeliat hero musuh di sekitar tanaman.

YAY, PETS!
Petal menghidupkan peliharaan dari tanaman yang dia tanam (maks 3). kalau sudah ada tanaman dan menggunakan skill ini maka petal akan mengheal peliharaannya.

SPONTANEOUS COMBUSTION
Petal menyuruh peliharaannya untuk meledekan diri ke arah target yang sedang dia serang. ketika skill ini sedang dijalankan, peliharaannya tidak bisa diserang. Setelah meledak, peliharaannya akan kembali menjadi tanaman

DUEL
Pastikan peliharaan kamu ada 3. Gunakan skill bramblethorn seed sebanyak-banyaknya di semak-semak. Serang musuh menggunakan basic attack, apabila peliharaan mati atau darahnya tinggal sedikit gunakan skill, "yay, pets!". Apabila musuh kabur, serang dengan basic attack, apabila musuh mendekat gunakan skill spontaneous combustion lalu serang lagi menggunakan basic attack.

TEAMFIGHTING
Sama seperti duel. perbedaannya kamu keluar setelah hero melee mulai menyerang.

LAWAN PETAL
Fokus serang petalnya, abaikan peliharaannya!

EQUIP
PETAL TO THE METAL




ULTIMATE PETAL




NORMAL




Equip di atas ga wajib, cuma sebagai referensi aja. dan equip di atas masih bisa berubah tergantung lawan dan equip lawan.

No comments: