Tuesday, March 10, 2015

TIPS MENGGUNAKAN KRUL

KRUL

ATTACK TYPE: MELEE
POSITION: JUNGLE
ROLE: WARRIOR

HEROIC PERK
SHADOWS EMPOWER ME

Krul akan bertambah move speednya dan serangannya akan memperlambat musuh 40& selama 3 detik apabila dia mengumpet di semak2 selama 3 detik.

DEAD MAN'S RUSH
Krul berlari ke musuh dan mengenai damage ke musuh. Ketika menggunakan skill ini, krull akan mendapat pelindung darah selama 2 detik.

SPECTRAL SMITE
PASSIVE: Basic attacks &abilities akan memperlemah musuh selama 4 detik (maksimal 8 stacks). Setiap stack mengurangi attack speed dan crystal power musuh sebanyak 10% dan menambah lifesteal terhadap musuhnya.
ACTIVE: Pada saat menggunakan skill ini akan menambah darah krul tergantung dari banyaknya stack yang sudah dikenakan ke musuhnya.

FROM HELL'S TARGET
Krul melempar pedang yang berada di dadanya. Perputaran pedang akan terhenti apabila sudah mengenai hero musuh. Musuh yang terkena lemparan pedang ini akan stun dan menjai lambat dan kena damage. Lamanya stun tergantung jarak saat melempar pedang, semakin jauh maka akan semakin lama.

DUEL
Gunakan Dead man rush, lalu pukul dengan basic attack. sampai titik di sekitar tengkorak sudah menyala semua, gunakan skill spectral smite. ulangi terus. Saat musuh mencoba kabur, gunakan skill From hell's target.

TEAMFIGHITNG
Buka war dengan menyerang hero yang mempunya damage tersakit dengan skill dead man rush. pukul dengan basic attack. lalu gunakan skill spectral smite saat musuh kabur. gunakan juga from hell's target untuk musuh yang kabur.

LAWAN KRUL
Usahakan jangan by 1 lawan krul. Saat titik d samping tengkorak sudah menyala 3 atau lebih, kabur saja sampai tengkoraknya hilang. baru serang lagi.

4 comments:

Unknown said...

makasih atas postingannya,sangat bermanfaat.

Unknown said...

makasih atas postingannya,sangat bermanfaat.

rulianda said...

thanks gan, nanti mau ane update

Unknown said...

Mantab gan